Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Kepala TK MP meraih peringkat Ke-7 Tingkat Nasional

Selama satu minggu (12—19/8) kepala TK MP Ibu Ratu Linda Martina Andryani, ST., MM, mengikuti rangkaian acara perlombaan kepala TK berprestasi se-Indonesia yang diikuti oleh guru, kepala sekolah TK negeri dan swasta, serta TK pembina di Hotel Kartika Candra Jakarta.

Kepala TK MP berhasil meraih predikat terbaik ke-7 dari 32 provinsi yang berpartisipasi dalam ajang tersebut. Hal ini merupakan torehan pertama kalinya kepala TK dari provinsi Banten masuk 10 besar. Sebuah prestasi yang membutuhkan komitmen tinggi dalam menunjukkan kerja dan karya nyata yang diabdikan buat pendidikan di Indonesia yang lebih baik. "Saat dimulai seleksi dari tingkat kecamatan, tingkat kota dan provinsi, persaingan sangat ketat. Mulai dari pembuatan portofolio, wawancara, dan presentasi, saya sedikit tegang karena membawa nama TK MP yang saya cintai. Di sisi lain, saya senang mendapat kesempatan emas seperti ini sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan untuk membangun TK MP lebih baik dan berprestasi,” ujar Bu Linda.

Pemilihan guru dan tenaga kependidikan berprestasi dan berdedikasi 2016 ini merupakan bentuk perhatian pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) terhadap pemberdayaan guru dan tenaga kependidikan berprestasi. "Semoga pada perlombaan guru berprestasi 2017 nanti dari guru TK MP bisa menjadi yang terbaik", tegas kepala TK MP dengan penuh harap. [sea]